Minggu, 01 Februari 2009

Berbagi Kesempatan 2

Menyambung artikel Berbagi Kesempatan yang pertama, E-book Uang Panas memang telah banyak menginspirasi para pebisnis online yang telah sukses saat ini. Selalu ingin saya ucapkan banyak terimakasih pada rekan Haryo Prabowo yang telah membuat ebook yang sangat bagus itu. Dan terimakasih untuk rekan-rekan semua yang telah ikut bergabung, selamat dan salam sukses dari saya.



E-book ini sangat informatif mengenai berbagai bisnis online. Seperti yang saya katakan sebelumnya, dari e-book inilah saya mengetahui begitu banyak bisnis online yang bisa dikerjakan oleh siapa saja, termasuk oleh orang yang tidak begitu jago internet seperti saya, yaitu bisnis online yang mudah dan bisa langsung dikerjakan begitu gabung dengan Uang Panas.

Ada 2 bonus sangat bagus sebagi pendukung kesuksesan, yaitu :



Banyak sekali pebisnis online yang telah sukses bermula dari E-book Uang Panas. Karena kita tahu, bahwa menjadi kaya adalah hak kita. Juga hak anda.


Motivasi dari Orang Sukses

Sukses seringkali datang pada mereka yang berani bertindak,
Dan jarang menghampiri penakut yang tidak berani mengambil konsekuensi.
(Jawaharlal Nehru)


Nb: Buat mas Haryo, bersiap-siaplah untuk memberi saya bonus sebesar Rp 1 juta :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar