Minggu, 11 Januari 2009

Kesempatan

Seperti yang kita tahu, semua orang butuh makan, butuh minum, butuh pakaian, butuh tempat tinggal, butuh kesehatan, butuh pendidikan, butuh kenyamanan dan butuh fasilitas-fasilitas lainnya.

Jika kita mau membuka mata, atau sedikit bernaluri bisnis, semua itu adalah kesempatan. Selama ada kehidupan, kesempatan itu ada. Itu sebuah kepastian.Hanya saja seringkali kita tidak menyadari kehadirannya. Kalau tidak, kita merasa tidak siap ketika kesempatan yang kita harapkan itu datang.

Kta orang sekarang adalah jaman susah, krismon, atau resesi. Mari kita belajar tidak menyalahkan keadaan, belajarlah bagaimana kita menyikapi keadaan. Keadaan tidak akan pernah menghapus kesempatan, justru mungkin menambah kesempatan ( kesempatan bisnis ).

Ingat. Keadaan / masalah datang untuk menyatakan siapa diri kita, bagaimana kualitas karakter kita. Jangan biarkan masalah menyatakan bahwa kita adalah seorang penakut yang tidak berani mengambil satu pun kesempatan yang berserak dan bertebaran di sepanjang jalan dalam kehidupan ini.

Untuk siapa kesempatan itu kalau bukan untuk kita manfaatkan.


Motivasi Dari Orang Sukses

Hanya mereka yang berani gagal dapat meraih keberhasilan.
(Robert F. Kennedy)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar